MENJADI SIDE LANER AOV ALA EVOS HANSS

Tidak dapat dipungkiri, selain masih mengandalkan jungler sebagai sumber damage utama, kehadiran side laner AoV yang handal juga sangat dibutuhkan di meta saat ini. Side laner AoV memiliki peran menjaga lane dari gempuran musuh dan berusaha mengamankan objektif disekitarnya. Nah ini adalah beberapa tips untuk mengemban tugas sebagai Side Laner :

  1. Sebagai Abyssal Laner

Sebisa mungkin, kalian jangan sampai melewatkan creep satu wave sekalipun agar tidak ketinggalan level dan juga item dari lawan. Selain laning, hal yang penting untuk diperhatikan oleh seorang Abyssal Laner adalah berpartisipasi dalam teamfight. Abyssal Lane adalah lane yang sering terjadi pertarungan karena adanya objektif Abyssal Dragon. Oleh sebab itu, Abyssal Laner harus peka apabila timnya sedang bertarung.

  1. Sebagai DS Laner

Kunci sukses menjadi seorang DS Laner sejati adalah memiliki skill individu yang kuat. Skill individu meliputi penguasaan hero, perhitungan damage output, dan kepekaan terhadap map karena lane ini rawan terkena gank. Jika skill individu kamu kuat, maka laning-mu juga akan kuat sehingga kamu bisa menge-push creep lebih awal dan bisa membantu teman di lane lainnya.

ditulis oleh Mike (24 Apr 2019)