BUILD TIGREAL : TANK UNDERRATED YANG GG PARAH

Tigreal adalah tank pertama yang kamu dapatkan saat bermain Mobile Legends. Tigreal dapat dikatakan sebagai tank paling underrated yang jarang dipakai tapi masih GG. Meski sering diremehkan, hero ini sangat berguna saat team fight. Sekali kepret musuh bisa kesedot semua.

Kami kasih bocoran buat kamu biar pakai Tigreal bisa winstreak. Tapi Build di bawah ini situasional ya guys, tergantung musuhnya gimana. Karena kalau musuh banyak magenya sebaiknya kamu banyakin item-item magic res, sedangkan kalau musuh banyak yang tipe physical, build kamu harus didominasi oleh armor.

Untuk battle spells kami merekomendasikan “flickr”, sangat berguna untuk memberikan surprise dari balik semak-semaki yang diikuti dengan ulti atau bisa juga digunakan untuk mengejar musuh.

Untuk emblem sendiri, kamu bisa gunakan emblem “Tank” biar semakin badak, atau emblem “Support”. Sedangkan untuk item standar Tigreal yang kami rekomendasikan antara lain :

Wizard boots Wizard Boots adalah item sepatu yang memiliki pergerakan standar yaitu +40 Movement Speed tapi dengan sebuah pasif unik yang akan memberikan 80 Gold ketika mendapatkan assist. Sepatu ini sangat cocok buat hero-hero yang jarang melakukan kill namun sering memberikan assist. Apalagi skill-skill Tigreal memang sangat membantu untuk mencetak assist.

Athena Shield Item ini sangat cocok untuk tanker di early game, karena di early game, serangan bertipe magic lebih sakit daripada tipe physical.

Thunder Belt Ini item yang lengkap untuk seorang tanker, menambah HP sampai 800, 10% Cooldown reduction dan 40 physical defense.

Immortal Selain memberikan +40 magical defense, pasif unik dari item ini membuatmu bisa hidup kembali setelah mati ketika diaktifkan.

Antique Cuirass Saat late game, MM musuh mulai sakit, dan item ini ampuh memberikan pertahanan fisik, karena pasif unik dari item ini adalah mengurangi power lawan sebesar 6%.

Wings of the Appocalypse Queen Menambah HP hingga 1000, item ini juga mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada di bawah 40%.

Itulah build Tigreal dari kami. Kamu punya saran buat gameplay atau build Tigreal?

ditulis oleh Mike (26 Apr 2019)