MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP 2018 [MSC]

Memasuki hari kedua, jadwal pertandingan EVOS melawan 4 tim lain dimana Tim EVOS menang di babak kedua melawan Fantasy Team, dan harus menerima 2 kekalahan setelah berhadapan dengan Aether Main (PH) dan RRQ (IDN), maka dengan itu Tim ML EVOS harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka telah gugur dan tidak dapat melanjuti untuk bertanding di babak semifinal.  
Kami juga telah mewawancarai Hilmy Khairy yang merupakan Team Manager dari divisi Mobile Legends EVOS.
Berikut adalah hasil dari wawancara kami.

1. Bagaimana performa Tim EVOS saat bertanding di MSC 2018 ?
"Performa dari tim sendiri sudah diusahakan semaksimal mungkin, meskipun hasilnya di luar dari dugaan kami semua."

2. Persiapan dari Tim EVOS untuk bertanding di MSC 2018 ?
"Kami melakukan persiapan strategi dan juga komunikasi selama bootcamp menjelang MSC 2018, tentunya juga sambil melakukan beberapa sparing dan juga persiapan menghadapi tim lain."

3. Apa yang menyebabkan performa Tim EVOS kurang maksimal saat bermain ?
"Beberapa faktor eksternal selama pertandingan berdampak sangat besar bagi tim, dimana seharusnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik dengan apa yang sudah kami lakukan. Cukup kecewa dengan beberapa faktor eksternal tersebut yang harus terjadi, tapi itulah turnamen."

4. Apa yang akan dilakukan Tim EVOS setelah Event MSC 2018 ?
"Tentunya kami akan kembali fokus berlatih dan juga menjalani beberapa turnamen online maupun main event yang memang sudah dipersiapkan, setelah sebelumnya rehat sejenak untuk melakukan penyegaran fisik dan mental."

5. Pesan untuk para fams (fans EVOS) untuk kedepannya ?
"Untuk EVOS Fams, terima kasih banyak atas dukungan kalian selama ini sampai MSC 2018 kemarin, maaf kalau ternyata kami belum mencapai hasil yang maksimal, tapi kami akan kembali dengan performa yang lebih dashyat kedepannya
Tetap #EVOSROAR."

Namun diantara keseruan pertandingan terdapat juga pengumuman Press Conference yang diadakan oleh Tim EVOS untuk melakukan announcement terhadap roster baru Tim Mobile Legends EVOS dari Singapura.
Dimana terdapat beberapa member yang memiliki prestasi yang cukup memuaskan didalam sistem ranking Mobile Legends itu sendiri seperti Zxuan,Skywee,Soul,Kid,Ace,Kolia,Bambi,JPL,Potato.

Adapun kedepannya Tim EVOS akan memantapkan langkahnya untuk menebus kekalahan dari pertandingan di MSC 2018, menetapkan komitmen dan senantiasa latihan merupakan kunci dari kesuksesan Tim EVOS yang telah di bangun dari awal. 
Dan tidak hanya dari divisi Mobile Legends saja namun juga dari divisi-divisi game lain.
#EVOSROAR

 

  Hilmy "Hiruma" Khairy EVOS MOBILE LEGENDS TEAM MANAGER

Hilmy "Hiruma" Khairy
EVOS MOBILE LEGENDS TEAM MANAGER

  JPL & Kolia bersama dengan crew EVOS di MSC 2018

JPL & Kolia bersama dengan crew EVOS di MSC 2018

  EVOS MOBILE LEGENDS SINGAPORE   (dari kiri atas ke bawah kanan)  ACE, POTATO, KOLIA, Zxuan Manager, Oh Deer Bambi, Soul, Kid, Zxuan, Skywee, JPL

EVOS MOBILE LEGENDS SINGAPORE
(dari kiri atas ke bawah kanan)
ACE, POTATO, KOLIA, Zxuan Manager, Oh Deer Bambi, Soul, Kid, Zxuan, Skywee, JPL

  EVOS MOBILE LEGENDS INDONESIA  (dari kiri ke kanan)  JESSNOLIMIT, EMPEROR, MARSHA, IOS, OURA

EVOS MOBILE LEGENDS INDONESIA
(dari kiri ke kanan)
JESSNOLIMIT, EMPEROR, MARSHA, IOS, OURA