Playoff Prodota Cup SEA #10 EVOS vs FDG

Game 1

evos vs fdg game 1.png

Pertarungan SF dan Lina sebenarnya di atas kertas dapat dimenangkan oleh Lina karena memiliki base damage dan burst skill yang kuat. FDG pun memiliki strategi Clockwerk + SF yang memungkinkan SF mendapatkan soul lebih banyak di awal game. Earthshaker yang membantu lane mid di awal-awal membuat SF harus mati dan First Blood didapatkan oleh Lina.

Berjalan ke mid game, banyak sekali fight yang terjadi karena hero dari kedua tim memang cukup kuat apabila dipakai untuk perang. Namun, Abaddon dari tim FDG terus menerus farming di bawah, menghancurkan tower, dan hanya sesekali mengikuti perang dari tim FDG.

Abaddon yang sudah terlalu kuat lebih susah untuk dibunuh. Beberapa kali upaya dari tim EVOS untuk membunuh Abaddon tidak bisa dimaksimalkan dan tim EVOS yang harus terculik karena backup yang tepat waktu dari tim FDG. 

Fokus objektif yang dilakukan oleh tim FDG harus memaksa EVOS menginisiasi perang. Namun, level tinggi yang dimiliki oleh core-core tim FDG membuat inisiasi EVOS tidak bisa berjalan dengan lancar. GG to FDG. EVOS 0-1 FDG.

Game 2

evos vs fdg game 2.png

EVOS terlihat masih struggling dalam map control pada game ke-2 ini. Standin Huppey yang baru bergabung bersama EVOS beberapa hari yang lalu masih belum berada dalam performa maksimalnya. 

Walaupun sudah menggunakan combo lama EVOS, Dark Seer dan Spirit Breaker, EVOS masih belum bisa mengalahkan FDG yang memang diperkuat oleh banyak pemain terkenal di SEA, sepert AhJit dan adam343. 

Combo-combo yang keluar dari Jakiro dan Dark Seer memang beberapa kali menyusahkan FDG. Namun, Venomancer dari FDG masih terlalu kuat karena memiliki talent 30% XP Gain dan menggunakan Hand of Midas sehingga dapat farm dengan cepat dan memiliki level yang sangat tinggi.

EVOS lagi-lagi harus mengakui keunggulan FDG karena dalam beberapa kali teamfight belum dapat dimaksimalkan oleh EVOS. GG to FDG. EVOS 0-2 FDG.

 

Keep supporting us! #EVOSROAR