Apa Arti EVOS Bagi Kamu? Passion

Saya menjalani Esports sejak tahun 2009 saat menjadi Pro Player di salah satu tim besar Indonesia (Dota 1). Sebelumnya tidak pernah terpikir oleh saya dapat menjadi manager team dan coach. Dasarnya memang passion saya di dunia game, khususnya Dota 2, dan saat itu ditawari untuk menjadi manager di EVOS.

Adalah tantangan buat saya saat melakukan transisi dari player menjadi manager. Kita semua tahu tidak semua orang bisa menjadi manager sebuah team Dota 2, apalagi tim sebesar EVOS. Banyak pelajaran yang sudah saya dapatkan selama setahun di EVOS.

Tinggal bersama selama setahun memberikan banyak pelajaran untuk kami semua. Mengerjakan yang kita suka itu sebenarnya tidak seperti bekerja, tetapi lebih untuk mengejar mimpi bersama, dengan tujuan yang sama.

Apa arti EVOS bagi saya? Semangat (passion). Saya percaya karena saya masuk ke dunia Esports karena passion. Selama setahun, kami melewati banyak hal, suka, duka, dan dengan semangat yang ada, kami yakin akan mencapai tujuan yang sama, yaitu The International.

Aldean Tegar - EVOS Team Manager