Apa Arti EVOS Bagi Kamu? Care

Saya masuk ke ranah Esports pertama kali dengan RevivaL TV, salah satu media Esports media di Indonesia sebagai penulis artikel dan manager sosial media. Tidak pernah terpikir oleh saya pada awalnya kalau saya akan bergabung dengan salah satu tim Esports terbaik di Indonesia sebagai tim managementnya.

Berada di sini selama 11 bulan (kurang lebih), mengajarkan saya banyak hal. Tinggal bersama dengan 6 orang untuk pertama kalinya terasa sangat canggung. Dari hanya seorang fans, sampai tinggal bersama rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan. Tapi, semuanya sangat welcome dan kami langsung akrab.

23632845_1683884374989222_7838361738433054513_o.jpg

Apa artinya EVOS bagi saya? Saya akan mengartikan mereka sebagai keluarga. Melewati banyak suka dan duka, tidak membuat keluarga ini menyerah. EVOS selalu percaya kalau di balik setiap duka pasti ada cahayanya sendiri, dan memang benar. Kadang, komentar-komentar di fanpage cukup kasar dengan mengatakan kami seharusnya disband karena kami cupu. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk membuktikan kalau mereka itu salah.

Satu-satunya hal yang dapat menghentikan saya dari bekerja di EVOS adalah EVOS sudah tidak ada lagi. Kalau kalian care terhadap sesuatu, atau seseorang, kalian akan melakukan apapun yang kalian bisa untuk membuatnya lebih baik. Jadi, kalau ditanya 1 kata untuk mendeskripsikan perasaan saya ke EVOS, adalah CARE.

Yansen Wijaya - EVOS Community Manager