Rebuilding Roster EVOS : TAHAP 1

Komunikasi
 

Banyak dari teman2 sekalian yang bertanya ada apa dengan EVOS sekarang. Mengapa kami bermain sangat buruk dan apa yang kami akan lakukan untuk bangkit lagi. Kami akan berbagi sedikit tentang apa yang terjadi di balik layar EVOS eSports.

Dengan keluarnya 2hoi, kami tidak hanya kehilangan support terbaik di Indonesia tetapi kami juga kehilangan kapten informasi kami. 2hoi adalah pakar yang menginfokan cooldown, timing, dan pergerakan untuk menguasai map.

Oleh karena itu, di pertandingan baru baru ini, tanpa informasi mengenai cooldown, baik itu dari sisi kami maupun musuh, kami melakukan perang tanpa persiapan dan juga kekurangan percaya diri. Berbrapa hal ini menyebabkan kekalahan di medan perang.

Karena itu, untuk membangun roster EVOS, langkah pertama kami adalah mengembangkan komunikasi didalam tim. Pastinya akan memakan waktu, namun sangat penting untuk menentukan seberapa baik roster kami kedepannya.

Terima kasih kepada sponsor sponsor kami, Lenovo, Traveloka, Gojek, dan NVidia yang selalu mendukung kami walaupun dalam jangka waktu ini kami sedang tidak dalam performa bagus. Kami janji akan kembali dan menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya!

Stay tuned untuk tahap ke-2 : Kepemimpinan

#EVOSROAR