Joindota League : EVOS vs HappyFeet

Bermain perdana setelah xFreedom bergabung, tentunya banyak yang memiliki ekspektasi tinggi EVOS akan bermain lebih bagus dibandingkan dengan permainan sebelumnya.

GAME 1

Early game EVOS berjalan sangat bagus. Rotasi dari Spirit Breaker milik Vlaicu yang selalu mengikuti pergerakan Night Stalker sedikit membuat laning dari HF sedikit kesusahan. Monkey King yang ditempatkan di mid lane berhasil mengatasi Mirana dengan bantuan Spirit Breaker. Trilane agresif yang dilakukan EVOS dengan menempatkan Weaver, AA, dan rotasi dari Spirit Breaker membuat First Blood didapatkan oleh EVOS.

Masuk ke midgame, Earthshaker yang dimiliki HF membuat EVOS kerepotan karena selalu tertangkap dengan 3-man echo slam.

source : Youtube Moobatv

source : Youtube Moobatv

Berawal dari kemenangan teamfight di shrine EVOS, HF lebih memegang kendali pertandingan karena EVOS kerap kali memaksa perang di waktu yang tidak tepat karena belum memiliki item survive seperti BKB. GG game 1 dimenangkan oleh HF. HF 1-0 EVOS.

GAME 2

Masuk ke game 2, setiap tim memiliki hero set up masing-masing seperti Bane dan Mirana di tim EVOS dan Jakiro dan Pudge di tim Happy Feet. Early game lebih mengarah ke Happy Feet karena rotasi dari Pudge lebih bagus dibandingkan rotasi Night Stalker karena early game Night Stalker kurang memiliki efek karena skill 3 dari NS tidak berfungsi. 

Masuk ke mid game, EVOS memegang kendali game karena memiliki Timbersaw yang terlalu fat. Pada early game, Timbersaw bertemu Phantom Lancer dan Phantom Lancer tidak bisa melakukan banyak hal karena kecepatan Timbersaw untuk clear illusion dari seorang PL.

Source : Youtube RevivaLTV

Source : Youtube RevivaLTV

Masuk ke mid game, banyak war terjadi dan semuanya dimenangkan oleh EVOS dengan minimal 3 hero mati dari tim Happy Feet. Sampai ke akhir game, EVOS selalu memegang kendali dan memenangkan game 2. EVOS 1-1 HF.

#EVOSROAR