Joindota League: EVOS vs Signify

GAME 1

Early game untuk Facehugger berlangsung sangat berat. 2 kali solo kill oleh Tinker kepada Facehugger membuat Ember Spirit yang dipakai kesusahan. Sand King dan Nature's Prophet pun langsung datang ke mid lane 2 kali untuk membantu membunuh Tinker yang apabila tidak dibunuh akan menjadi hero yang sangat susah dikontrol.

Masuk ke mid game, Ember Spirit yang sudah memiliki Veil dan Boots of Travel lebih bisa mengontrol map dan mengontrol hero-hero milik Signify. Ursa dan Nature's Prophet yang sudah memiliki item penting pun bisa mematikan hero dari Signify. Game 1 berhasil dimenangkan oleh EVOS. EVOS 1-0 Signify.

22429251_10212354675336146_687590198_o.png

GAME 2

Early game 2 bisa dipegang oleh EVOS yang mengambil Lich dan Nature's Prophet kembali. Timbersaw yang dimainkan oleh Azur4 semakin susah dibunuh karena tidak ada burst damage yang dimiliki oleh tim Signify.

Tim Signify menyadari bahwa tim EVOS tidak memiliki stun untuk mengontrol split push mereka. Hanya Dragon Knight yang memiliki stun dan Eul's Scepter yang dibeli oleh Timbersaw kemudian yang dapat membatalkan Teleport dari Signify. Split push yang dijalankan oleh Signify berjalan dengan baik. Sering kali EVOS kewalahan mengontrol map dan menculik hero dari Signify yang selalu Teleport kembali ke base ketika akan di-gank.

Masuk ke late game, tim EVOS tidak bisa menahan burst damage yang sudah dimiliki oleh Mirana dan Luna. Game ke-2 dimenangkan oleh Signify. EVOS 1-1 Signify.

#EVOSROAR