Nama EVOS Carraway sudah akrab dikenal EVOS FAMS, selain merupakan seorang player yang paling senior di EVOS pun karena torehan berbagai gelar juara di scene Arena of Valor.

Selama beberapa season, EVOS Carraway memegang posisi sebagai kapten divisi Arena of Valor EVOS Esports.

Setelah EVOS AOV disban, berbagai spekulasi tentang ke manakah roster andalan EVOS AOV seperti Wiraww, Pokka dan Fall berlabuh. Beralih ke pro player game yang sudah populer seperti Mobile Legends? Atau menjajal tantang baru dengan game yang digadang-gadang bakal menjadi game favorit baru di kalangan gamers tanah air yaitu League of Legends: Wilf Rift?

Berikut adalah hasil wawancara eksklusif  bersama dengan EVOS Carraway.

Kesibukan setelah divisi EVOS AOV disban

“Membangun usaha baru, menjadi regular streamer dan masih melakukan rutinitas saat menjadi pro player.”

Tanggapan mengenai LOL: Wild Rift dibandingkan AOV dan Mobile Legends?

“Wild Rift adalah game yang cukup unik, dimana kita bisa mengekspresikan micro skill kita dengan lebih detail. Dari segi gameplay sudah terlihat cukup berbeda, di mana laning phase sangatlah krusial dan terkena first blood dapat merubah nasib game dengan secara drastis. Dari sistem warding pun menunjukan bahwa game ini dapat memiliki banyak possibilities and strategies. Dengan juga adanya sistem Rift Herald dan Dragon pun juga menuntut kita untuk selalu bermain objektif. “

“Saya rasa, untuk prospek esports-nya sangatlah bagus. Yang pasti, setiap team akan memiliki playstyle dan hero set yang unik. Tantangan saya sebagai professional player adalah, untuk menguasai micro dan macro setiap champion. Karena di LoL, ketika kita memainkan champion A dan bertemu matchup B akan sangat berbeda ketika kita bertemu champion matchup C, dan lain sebagainya.”

Apabila EVOS membuka divisi LOL: Wild Rift, siapkah kamu untuk membela EVOS kembali?

“Saya bersama EVOS sejak lahirnya sang macan. Lukailah aku maka kalian akan tahu bahwa aku #BleedBlue

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: