Oktober sudah sampai di minggu yang terakhir. Banyak sekali pertandingan yang sudah dilewati oleh Evos di bulan yang ke sepuluh ini. Di penghujung bulan ini masih tersisa 2 pertandingan lagi untuk 2 divisi di Evos Esports.Siapa sajakah divisi yang bertanding?

Evos ML Ladies kembali bertanding

Setelah istirahat selama lebih dari  2 minggu, Evos ML Ladies akan kembali sibuk mengikuti turnamen wanita terbesar di Indonesia yaitu Woman Star League (WSL) Invitational. Pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 25 oktober 2020 jam 16.00 Wib. Funi dan kawan-kawan akan mengeluarkan permainan terbaiknya untuk melawan Belletron Battle Angels.

Sang juara bermain di grand final IPG 2020

Jadwal terbaru datang dari juara FFIM 2020 yaitu Evos Free Fire. Setelah memenangkan turnamen bergengsi itu, Evos Free Fire akan kembali menunjukan taringnya di ajang Piala Indonesia Pro Gamers 2020. Evos Free Fire akan bertanding di grand final pertandingan tersebut. Pertandingan ini akan diadakan pada hari terakhir bulan oktober tanggal 31 oktober 2020 jam 20.00 wib.

Dukung terus Evos Esports untuk mendapatkan yang terbaik. Tidak semua orang bisa konsisten selalu berada di atas, kadang ada saatnya berada di atas dan kadang juga ada saatnya berada di bawah. Terima kasih untuk para Evos Fams yang terus mendukung Evos sampai bisa di titik yang sekarang. Dukung terus Evos divisi favoritmu!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: