Kita telah sampai di pertengahan bulan oktober. Beberapa divisi dari EVOS Esports masih bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Dengan adanya divisi EVOS yang masih bertanding, dukungan fans pun sangat dibutuhkan untuk meningkatkan semangat para pemain yang masih bertanding. Buat kalian para EVOS Fams yang ingin selalu mendukung EVOS, yuk simak jadwal pertandingan EVOS Esports tanggal 19 sampai dengan 25 Oktober 2020.

EVOS ML Ladies akan berhadapan dengan LunaNera Vixens

Women Star League (WSL) Invitational masih berlangsung. Setelah melewati pertempuran yang sengit akhirnya EVOS ML Ladies bisa mengamankan peringkat kedua di klasmen. Di minggu ini EVOS ML Ladies akan berusaha untuk kembali mengamankan peringkat keduanya karena mereka harus berhadapan dengan LunaNera Vixens. Funi dan kawan-kawan akan melawan LunaNera Vixens pada hari sabtu tanggal 24 Oktober 2020. Pertandingan yang diselenggarakan secara online itu akan berlangsung pada jam 15.00 WIB.

Keesokan harinya, ML Ladies akan kembali melawan Belletron Battle Angels

Perjuangan Funi dan kawan-kawan tidak hanya berhenti pada hari itu, keesokan harinya tepat pada hari minggu tanggal 25 Oktober 2020 mereka akan berhadapan dengan Belletron Battle Angels. Berbeda dari hari sebelumnya, pertandingan itu akan dilaksanakan pada jam 16.00 WIB.

Ada tiga tahap yang akan dilalui ML Ladies dalam WSL kali ini

Women Star League (WSL) sendiri merupakan sebuah turnamen Mobile Legend khusus tim wanita. Ada tiga tahapan dari Women Star League yaitu WSL Ignition, WSL Challenger dan WSL Invitational. WSL Ignition adalah sebuah mini turnamen yang dibuat untuk memperkenalkan WSL kepada masyarakat luas.

EVOS ML Ladies sendiri berhasil mendapatkan juara ketiga di turnamen itu. Berikutnya adalah WSL Challenger dimana turnamen ini memberikan 32 slot untuk tim-tim yang ingin bermain di ajang utama WSL yaitu WSL Invitational. Dari 32 tim yang bertanding akan dipilih 4 tim terbaik untuk bertanding di WSL Invitational. EVOS ML Ladies berhasil mendapatkan direct invite sehingga Caramel dan kawan-kawan tidak harus mengikuti WSL Challenger. Pada akhirnya 8 tim wanita terbaik akan bertanding di ajang WSL Invitational.

Itulah jadwal pertandingan dari EVOS Esports tanggal 19 sampai dengan 25 oktober 2020 dan sedikit sejarah dari Women Star League. Buat kalian para Evos Fams, ikuti terus update dari EVOS Newsletter karena pastinya EVOS Newsletter akan memberikan update-update mengenai EVOS Esports secara eksklusif. Pokoknya kalian gak akan ketinggalan update seputar EVOS Esports. Jangan lupa untuk terus dukung EVOS Esports ya!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: