Euforia turnamen esports di Indonesia semakin memanas. Setelah melewati ajang esports beberapa minggu lalu, kini EVOS kembali menjadi tamu di beberapa acara esports besar seperti MPL Season 6 dan IPG 2020 qualifier. Bagi para pecinta esports tentunya tidak boleh ketinggalan beberapa event gaming berikut ini nih.

Piala Indonesia Pro Gamers 2020 Invitation

Free Fire Lovers! Tentunya kamu tidak sabar menunggu ajang turnamen game kesayangan kan? Jangan khawatir, acara Piala IPG 2020 qualifier akan bergulir dari tanggal 15 hingga 16 Oktober 2020.

Pada acara ini, EVOS akan menurunkan pemain FPS Battle Royal andalannya yaitu tim EVOS Free Fire. Babak qualifier invitation ini akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB pada hari Kamis dan Jumat. Catat jadwalnya ya!

MPL ID Season 6 – Playoffs

Penikmat game moba Mobile Legends sudah tidak sabar menunggu tim kesayangan saling baku hantam di arena. Turnamen MPL Season 6 akan semakin panas, di mana tim utama EVOS Mobile Legends akan kembali bertemu dengan lawan-lawannya. Acara Mobile Premier League Playoff kali ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 16,17, dan 18 Oktober 2020, yang jatuh pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Pertandingan MPL Season 6 ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Demi memperebutkan kurang lebih Rp 4,5 miliar dan predikat tim esports Mobile Legends terbaik di Indonesia, tim EVOS akan tampil dengan gemilang di babak Play Off nanti.

Saksikan terus setiap pertandingan EVOS Esports di platform-platform streaming. Untuk informasi lebih lanjut seputar link streaming dan rundown acara, pantengin terus media sosial EVOS agar kamu bisa lebih up to date. Sampai bertemu di pertandingan!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: