Tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2020. Kurang lebih tiga bulan lagi tahun 2020 akan berakhir dan kita akan memasuki babak baru yang bernama 2021. Tahun 2020 sendiri adalah tahun yang berkesan untuk Evos Esports.

Di tahun 2020 Evos Esports berhasil mendapatkan beberapa pencapaian. Komunitas Evos Esports sendiri juga berkembang dengan pesat. Instagram Evos Esports kini menyentuh 4 juta followers. Pencapaian itu tentunya berkat dukungan kalian para Evos Fams. Evos Esports berterima kasih kepada para Evos Fams yang tidak pernah lelah untuk mendukung Evos Esports apapun kondisinya.

Untuk merayakan pencapaian 4 juta followers, Evos Esports memberikan list best moment untuk kalian para Evos Fams! Apa saja best moment itu?

1. Runner-up MPL Season 5

Untuk bisa bermain di turnamen sekelas MPL sudah merupakan pencapaian, apa lagi bisa mendapatkan juara 2. Meski belum bisa mempertahankan juara, Evos Legends sudah bermain bagus apalagi dengan kehadiran Bajan dan juga Rexxy sebagai pemain baru.

2. Runner-up PUBGM Indonesia National Championship (PINC), Lyzerg Terminator

Terminator adalah sebutan untuk player yang membunuh paling banyak. Di PINC 2020 Lyzerg mendapatkan gelar tersebut. Gelar terminator yang didapat oleh Lyzerg berhasil membawa Evos mendapatkan posisi kedua di turnamen tersebut.

3. Rilis Unlock Your Dreams

Evos tertarik dengan cerita tentang siapapun yang tidak diperhitungkan. Evos merasa kalau semua orang memiliki kesempatan yang sama. Kerja sama dengan Visa yang bertajuk “Unlock Your Dreams” ini diharapkan bisa membantu para gamers untuk mencapai mimpinya.

4. Juara IGC 2020 di divisi Free Fire dan AOV

Evos Esports berhasil mendapatkan dua gelar terbaik di Indonesia Games Championship (IGC) 2020. Tidak tanggung-tanggung, Evos Esports berhasil memborong juara 1 di pertandingan Free Fire dan juga Arena of Valor. Tim Free Fire Evos bahkan mendapatkan 5 kali Booyah dari 12 pertandingan yang dimainkan.

5. Juara 1 FFIM Spring 2020

Tahun ini adalah tahunnya Evos Free Fire. Setelah memenangkan IGC, Evos Free fire membuktikan keganasannya di Free Fire Indonesia Master (FFIM). FFIM adalah turnamen puncak dari Free Fire Master League. Turnamen ini adalah turnamen terbesar di untuk game Free Fire. Evos Esports berhasil mendapatkan juara 1 di turnamen ini dan membuktikan kalau Evos adalah tim terbaik untuk divisi Free Fire saat ini.

Menjaga komunitas dengan 4 juta pengikut di instagram merupakan tanggung jawab yang besar. Berkembangnya komunitas sampai sebesar ini akan terus menjadi penyemangat Evos Esports untuk melakukan yang terbaik. Thank you, thank you, thank you, EVOS Fams!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: