Ajang pertandingan mobile legends wanita terbesar, Women Star League (WSL) Invitational sudah sampai di minggu yang kelima. Ajang ini cukup mendapat banyak perhatian, bahkan video livestreamnya sudah ditonton lebih dari 385.000 viewers. Hal ini membuktikan kalau Esports tidak hanya dikuasai oleh player lelaki.

EVOS ML Ladies berhasil mengamankan posisi ketiga

Player wanita juga bisa mempertontonkan pertandingan yang kompetitif dan menarik banyak perhatian. WSL sudah mencapai minggu yang kelima. Funi dan kawan-kawan berhasil mengamankan posisi ke-3 dengan perolehan 10 poin. Evos ML Ladies hanya berjarak 2 poin dari Siren Moon, tim yang mencapai peringkat pertama di WSL Invitational.

Pertandingan pertama menyentuh menit ke-28

Di minggu kelima, Evos ML Ladies bertemu dengan salah satu lawan terberat mereka, Alter Ego Aphrodite yang hanya berjarak 2 poin di bawah Evos ML Ladies. Evos menurunkan squad utama mereka, Caramel, Funi, Pica, Violet dan Jenniee.

Di pertandingan pertama Caramel tampil baik dengan memainkan hero Roger. Caramel berhasil mendapatkan MVP dengan 16 kill. Saling tukar serangan terjadi di pertandingan pertama ini. Pertandingan sangat sengit sampai-sampai menyentuh 28 menit. Sayang permainan apik Caramel belum bisa membuat Evos ML Ladies memenangkan pertandingan pertama.

Pertandingan kedua selesai dalam 13 menit

Pertandingan kedua, Evos ML Ladies mengambil hero yang berbeda. Ling adalah pilihan utama untuk mengisi posisi hypercarry. Caramel memainkan hero Ling dengan sangat baik berkat bantuan dari teman-temannya. Hilda yang dimainkan Funi sangat mengganggu teman-teman dari Alter Ego Aphrodite. Permainan agresif yang dilancarkan oleh Evos ML Ladies berhasil membawa mereka memenangkan game tersebut dalam 13 menit. Caramel lagi-lagi mendapatkan MVP di game tersebut.

Hasil pertandingan melawan Alter Ego Aphrodite merupakan hasil seri pertama yang di dapat oleh Evos ML Ladies di ajang WSL Invitational. Perjalanan Evos ML Ladies masih panjang. Peringkat ke 3 merupakan awalan yang bagus. Tentunya Evos ML Ladies mengincar posisi juara.

Meski begitu, permainan EVOS ML Ladies cukup apik dalam pertandingan WSL Invitational kali ini. Semangat terus untuk EVOS ML Ladies, semoga bisa meraih kejuaraan yang sama seperti EVOS Free Fire!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: