EVOS ML Ladies masih berjuang untuk mendapatkan juara di Woman Star League (WSL) Invitational. Di ajang turnamen Mobile Legends wanita terbesar itu EVOS Ladies menunjukan taringnya dan bermain dengan sangat baik. Hadirnya Violet dan Jennie di dalam tim utama menambah daya tempur mereka sebagai sebuah tim. Di dalam article kali ini kami akan memberikan kalian beberapa fun facts mengenai player dari EVOS ML Ladies.

Caramel

Wanita bernama asli Violetta Aurelia ini menggunakan nama Caramel sebagai nickname ingamenya karena minuman favoritnya yaitu Caramel Macchiato. Sebelum bermain di Evos Esports, Caramel memperkuat tim bernama SFI Esports. Hero yang menjadi favorit Caramel adalah hero mage assassin yang cukup sulit untuk dimainkan yaitu Gusion.

Pica

Pemain yang bermain di posisi side lane ini bernama asli Jessica. Mungkin banyak yang mengira kalau pengambilan nama Pica diambil dari Pikachu tetapi ternyata bukan. Pica diambil dari nama salah satu petinggi Donquixote Family di anime bernama One Piece. Di anime itu Pica adalah manusia batu yang memiliki suara tinggi yang tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya. Sebelum bermain di Evos, Pica bermain di Aura dan hero kesukaannya adalah Kagura.

Violet

Violet adalah salah satu anggota terbaru selain Jennie. Wanita bernama asli Fajria Noviana ini sebelumnya sempat bermain untuk Victim Esports. Hero favoritnya adalah hero yang memiliki ultimate bernama the way of dragon yaitu Chou. Dia memilih nama Violet karena kesukaannya dengan warna ungu.

Funi

Wanita yang dinobatkan sebagai member paling iseng oleh teman-temannya ini memulai debut kompetitifnya bersama dengan Evos Esports. Funi yang bernama asli Fanny Cynthia ini namanya sering kali diplesetkan oleh  teman-temannya menjadi Funi. Itulah yang menjadi inspirasi awal Fanny untuk menggunakan nama Funi. Seperti Violet, Funi suka memainkan hero Chou.

Jennie

Bersama dengan Violet, Jennie juga sempat bermain di Victim Esports. Wanita bernama asli Livia ini menyukai bermain hero Cecillion. Asal muasal nama Jennie adalah dari salah satu member grup K-pop ternama Blackpink. Salah satu membernya bernama Jennie. Livia mengambil nama Jennie karena mengidolakan personil grup k-pop tersebut.

Earl

Seperti Caramel, Earl yang bernama asli Winda ini memakai minuman favoritnya sebagai nama di ingame. Minuman yang di favoritkan oleh Winda adalah Earl Grey Tea. Winda sendiri memfavoritkan hero Akai. Sebelum bermain di Evos Esports, Winda sempat bergabung bersama dengan BOOM ID.

Segitu aja fun facts mengenai Evos ML Ladies, dukung terus Evos ML Ladies di kejuaraan WSL Invitational, sampai jumpa di Evos Hype selanjutnya.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: