Setelah sukses di season sebelumnya, EVOS FAMS CUP grand final menyajikan beragam momen seru bersama Top Coffee Gula Aren. Keseruan acara ini turut diramaikan oleh berbagai tim dari berbagai daerah yang telah terdaftar pada kompetisi ini. Ada cukup banyak pemain yang ikut serta, di mana ada sekitar 20 tim lebih untuk kompetisi cabang Mobile Legends, dan 21.000 peserta untuk turnamen Free Fire.

Selain jumlah peserta yang cukup menarik banyak perhatian, EVOS FAMS juga menghadirkan kompetisi esports wanita yaitu EVOS LADIES CUP. Kompetisi khusus wanita ini jadi salah satu acara kebanggan EVOS FAMS, yang diusung demi memajukan pertandingan esport wanita yang dirasa belum digarap dengan cukup serius, sehingga kompetisi ini lah menjadi salah satu wadahnya.

Pertandingan EVOS FAMS CUP Grand Final berjalan dengan lancar. Pertandingan bergulir dengan sangat seru, di mana setiap tim saling memperlihatkan kebolehan mereka. Keseruan sudah mulai terasa sejak pertandingan pertama cabang Free Fire yang diisi oleh 12 tim diantaranya adalah EXINTERZTN, GEMANDUNG TYFD, MANTAP KALI X7, SHADES BOSQ, INYOURHEAD, MANX X TAXTIC, PBM DEMONIC, NGID 7DREAM, RED ATTACK WIN, PBM WONDERKIDZ, VIP MIRACLE, dan ZEUS ST.  Beberapa pertempuran dahsyat, hanya satu tim yang tidak kembali ke lobby utama yaitu, GEMANDUNG TYFD yang berhasil menyabet Booyah!

Setelah melewati perjalanan yang cukup panjang, terwujudnya kompetisi grand final EVOS FAM CUP X Top Coffee Gula Aren ini tentu tidak diduga-duga. Berawal dari hanya sebuah komunitas kecil pecinta esports, hingga menjadi sebuah ajang kompetisi ternama. Besarnya animo masyarakat gaming terhadap kompetisi menjadi salah satu alasan bagi EVOS, sebagai organisasi yang memayungi EVOS FAMS untuk terus memajukan kancah game mobile di Indonesia lewat turnamen.

Acara EVOS FAMS CUP yang ketiga ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para player mobile untuk berkompetisi melainkan juga mewadahi banyak gamer untuk saling berinteraksi dengan cara yang sangat kekeluargaan. Adanya turnamen ini juga tak jarang memberikan banyak sekali pengalaman berharga bagi setiap peserta ataupun panitia. Mereka bisa benar-benar merasakan seluruh komponen yang ada di dunia game, mulai dari menjadi peserta, menjadi panitia acara hingga menjadi caster esports.

Hal-hal tersebut juga diamini oleh para contributor penyelenggara seperti Irene dari EVOS FAMS yang menyatakan bahwa tidak pernah menyangka bahwa dari game yang sering dianggap hal yang kecil dapat memberikan pengalaman yang tidak terduga. Dari komunitas yang dulunya kecil ini, Irene mengiyakan bahwa EVOS FAMS CUP tidak sekadar menjadi ajang esports saja melainkan juga wadah bagi para gamer untuk saling berinteraksi dan berteman.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: