Free Fire menjadi game yang cukup populer di kalangan gamers saat ini. Game besutan Garena ini sering kali dimainkan oleh para youtuber gaming seperti Dyland Pros, Cepcill, dan juga Jess no Limit. Tidak heran banyak orang yang ingin mencoba memainkan permainan ini.

Berbeda dengan game battle royale lainnya, Free Fire memiliki karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kemampuan yang dimiliki oleh setiap karakter bisa digunakan untuk membantu player yang baru belajar. Kira-kira siapa saja karakter yang cocok untuk digunakan pemula?

1. Kelly

Bisa bergerak dengan cepat merupakan kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini. Semakin lama Kelly berlari akan semakin besar juga damage yang bisa dikeluarkannya. Kecepatan lari Kelly bisa membantu kalian para player untuk menjauh maupun mendekati musuh dengan mudah. Kalian juga bisa berpindah-pindah dengan cepat sehingga itu bisa membantu kalian menjelajahi map. Kemampuan ini sangat cocok untuk pemula yang masih ingin menghafal map.

2. Antonio

Dalam permainan battle royale, perebutan senjata di awal sangatlah penting. Sering kali terjadi perebutan senjata dengan pihak lawan. Berebut senjata di awal permainan membutuhkan skill pertarungan jarak dekat yang tidak mudah. Buat kalian yang belum terbiasa melakukan pertarungan jarak dekat. Antonio bisa dikatakan sebagai karakter yang memiliki darah yang cukup banyak karena kemampuan khususnya yaitu memiliki darah lebih banyak dari karakter lain. Hal ini cukup berguna untuk ketahanan dalam adu pukul dengan karakter lain karena Antonio punya darah yang lebih banyak dari yang lain.

3. Wolfrahh

Kemampuan aim dari pemain pemula belum sebagus pemain yang sudah lama bermain. Mengincar headshot pun cukup sulit untuk dilakukan kalau kemampuan aim pemainnya belum bagus. Karakter ini cocok untuk pemula karena kemampuannya menambah damage ketika tembakan mengenai tubuh. Karakter ini cukup bagus untuk dipakai pemula karena pemula yang belum terbiasa melakukan aim bisa membunuh dengan cepat tanpa harus mengincar headshot.

4. Ford

Terbunuh karena zona adalah hal yang sering dialami oleh pemain yang baru. Alasannya beragam, mulai dari belum hafal map sampai keasikan looting. Oleh karena itu kemampuan dari karakter ini cukup membantu. Kemampuan untuk menahan damage zona bisa membantu kalian para pemula yang sering mati karena termakan zona.

5. DJ Alok

Karakter DJ Alok ini bukan hanya diminati oleh para pemula tetapi juga oleh pemain profesional. Membeli DJ Alok terasa tidak akan rugi karena karakter ini bisa tetap dipakai meskipun pemain sudah bukan pemain pemula. Alasan karakter ini begitu digemari adalah kemampuannya yang bisa memberikan efek heal dan juga menambah kemampuan berlari. Karakter ini bisa bertahan lebih lama berkat kemampuannya yang sangat berguna itu.

Itu adalah game recommendation hari ini, kira-kira karakter apa yang cocok dengan kalian? Selamat bermain, salam Booyah!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: