Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 sudah sampai di minggu keempat. Banyak sekali keseruan yang dihadirkan oleh tim-tim Mobile Legends papan atas. Meski sempat mendapat masalah teknis, pihak MPL tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik dan menyajikan pertandingan yang menarik untuk para penggemar Mobile Legends.

Hal menarik yang diberikan oleh panitia MPL S6 ini kepada penonton salah satunya adalah Fakta Cool yang disajikan di tengah-tengah pertandingan. Fakta Cool biasanya membahas tentang informasi ringan mengenai player atau tim yang bertanding. Kali ini kita akan membahas tentang Evos Legends.

Wannn memainkan hero Aldous dan EVOS menggunakan meta Diggie

Fakta Cool yang pertama adalah keluarnya ketiga Wannn saat memainkan hero Aldous. Kala itu Evos menggunakan meta Diggie dan Wannn memainkan hero Aldous di posisi offlane. Faktanya, dari empat minggu regular season total sudah ada 69 match yang sudah ditampilkan di MPL kali ini.

Aldous hanya dimainkan sekali dan hanya dimainkan oleh Evos Legends. Kala itu Wannn yang memegang kendali atas hero ini. Wannn memainkan Aldous ketika bertemu dengan Bigetron Alpha. Sayangnya, Evos Legends harus mengakui kekalahannya oleh Bigetron Alpha.

Dari enam kali pertandingan, Rexxy terus menggunakan Selena

Fakta Cool yang selanjutnya adalah datang dari support/mage dari tim Evos Legends yaitu Rexxy. Faktanya, dari enam kali pertandingan Rexxy menggunakan Selena, Evos Legends baru saja memenangkan 1 game.

Game pertama Rexxy menggunakan Selena adalah ketika pertandingan pertama El Clasico, kala itu Evos Legends harus mengakui keunggulan dari RRQ Hoshi. Setelah itu pada minggu ketiga Evos Legends yang berhadapan dengan Bigetron Alpha harus tunduk 2 game, kala itu Rexxy juga mengenakan Selena di kedua game tersebut.

Setelah itu Rexxy menggunakan Selena di pertandingan melawan Alter Ego dan juga Genflix Aerowolf. Selena Rexxy baru mencicipi kemenangan ketika game pertama melawan Genflix Aerowolf. Di pertandingan pertama melawan Genflix Aerowolf tersebut juga tercipta satu lagi Fakta Cool yaitu ketika Bajan, tank/support dari Evos Legends pertama kali memainkan Atlas di season kali ini.

Rekt sering memainkan hero support regen, Angela di posisi offlane

Fakta Cool yang terakhir datang dari hero lucu dan menggemaskan, Angela. Hero support regen ini sering sekali dimainkan oleh Rekt di posisi offlane. Meskipun hero Angela ini memberikan dampak yang besar dalam permainan Evos Legends, nyatanya hero ini tidak begitu laku untuk tim-tim lain. Faktanya, hanya Rekt yang memainkan Angela di MPL S6 kali ini.

Nah, itulah fakta-fakta yang diberikan oleh tim MPL di season yang ke-6 ini. Jangan lupa untuk terus menonton Evos Legends di MPL supaya kalian tidak kelewatan fakta-fakta menarik lainnya.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: