Kabar gembira untuk kita semua! EVOS Free Fire baru saja mengamankan juara 1 di Indonesia Games Championship (IGC) 2020. Di turnamen tersebut, SAM13 dan kawan-kawan memang sudah menjadi juara langganan. Namun, ada yang berbeda dari pertandingan IGC kali ini yaitu dominasi total dari tim EVOS Esports dalam menaklukan tim-tim lawan.

Turnamen IGC 2020 kali ini terdapat 12 tim dengan format best of twelve, di mana mereka akan bertanding selama dua hari berturut-turut dengan jatah kuota 6 kali bermain dalam satu hari. Setelah melewati beberapa pertarungan yang sengit, EVOS Esports cabang Free Fire berhasil menunjukan dominasinya di pertandingan kali ini.

Permainan baik dari Evos sudah terlihat sejak 4 pertandingan pertama di mana mereka berhasil mendapatkan 4 Booyah secara beruntun dan mengalahkan tim-tim lain. Dari total di hari pertama saja EVOS sudah berhasil mendapatkan 4 kali Booyah. Pada pertandingan IGC 2020 hari pertama, SAM13 berhasil mendapatkan 222 poin dengan cukup mudah.

EVOS Esports kembali mendominasi permainan pertandingan di hari kedua. Meski jumlah Booyah yang diperoleh gak sebanyak hari pertama. Memang, di hari itu EVOS hanya mendapatkan 1 kali Booyah, tetapi EVOS berhasil menjauhkan poin mereka dari lawan-lawannya.

Dari keseluruhan total skor, EVOS berhasil mendapatkan 381 poin mengalahkan Aura yang berada di posisi kedua dengan perolehan 266 poin. Melihat perbandingan angka yang cukup jauh ini menandakan EVOS Esport sangat mendominasi permainan hingga akhir pertandingan.

Setelah melawan banyak tim, akhirnya EVOS berhasil memenangkan pertandingan IGC 2020 tersebut dengan total prestasi yang membanggakan yaitu 5 kali Booyah, 4 kali berturut-turut di hari pertama dan 1 kali di hari kedua IGC. Meski tampil dengan gemilang, namun pencapaian prestasi EVOS tidak hanya sampai disitu, dua pemain EVOS, MR.05 dan Abu mendapatkan perolehan top kill di ajang bergengsi tersebut.

Dengan ini EVOS Esports berhasil memantapkan diri mereka di posisi 1 dan membawa pulang piala IGC 2020. Selamat untuk SAM13 dan kawan-kawan! Tetap dukung EVOS Esports di pertandingan besar berikutnya.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: