Gak kerasa ya, tahun 2020 sudah memasuki bulan September. Meski begitu, masih semangat buat dukung EVOS kan? Kalau masih, kami mau kasih update nih tentang jadwal pertandingan EVOS Esports semua divisi dari tanggal 1 sampai tanggal 6 September 2020. Simak yuk!

Hari Selasa nanti, EVOS AoV akan bertanding di ASL Season 4

Minggu depan yang akan bertanding adalah divisi Arena of Valor, Mobile Legends MDL, dan Free Fire. Tim Free Fire dan AoV EVOS Esports akan bertanding di dua turnamen yang berbeda.

Tim EVOS AoV akan bertanding di AoV Star League (ASL) Season yang ke-4. Wiraww dan kawan-kawan akan bertanding melawan ELVO.SNM pada tanggal 1 September jam 19.00 sampai dengan 20.00.

Kamu bisa menonton permainan EVOS AoV, EVOS Free Fire dan EVOS MDL pada tanggal 2 September di beberapa pertandingan ini

Keesokan harinya Tim EVOS AoV akan bertanding di Grand Final Indonesia Games Championship 2020. Match ini akan diadakan secara online. Di hari yang sama Tim EVOS Free Fire juga akan bertanding di Grand Final Indonesia Games Championship 2020. Waktu pertandingan akan diinformasikan lebih lanjut.

Pada tanggal 5 September, EVOS Free Fire masih akan bertanding dalam FFML Season 2

Terakhir, pada hari sabtu tanggal 5 September, EVOS Free Fire akan bertanding di Free Fire Master League (FFML) Season 2. Match Best of 6 ini akan menghadirkan tim-tim dari grup B dan C. Pertandingan ini akan digelar di Studio MNC Kebon Jeruk pada jam 19.00.

Nah, itu tadi jadwal pertandingan EVOS Esports untuk tanggal 1-6 September. Jangan lupa tonton streaming-nya ya!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: