EVOS Fams Cup Season 2 telah usai digelar beberapa waktu lalu. Acara yang dikhususkan untuk komunitas dan dari komunitas ini kemarin sudah sampai puncaknya. Kali ini, EVOS Fams Cup mempertandingkan game Free Fire.

Grand final EVOS Fams Cup Season 2 kembali disiarkan live di YouTube EVOS TV dan mendatangkan 12 tim yang hebat. Acara ini sangat spesial karena EVOS Fams kedatangan para caster yang sudah malang melintang di dunia esports.

Makin seru, EVOS Fams Cup Season 2 dibawakan langsung oleh Notnot, EVOS Manay, Oh Baby dan Mochalatte

EVOS Fams Cup Season yang kedua ini kedatangan Brand Ambassador EVOS yaitu NotNot, dan juga juara dunia Free Fire yaitu EVOS Manay. EVOS Fams Cup kali ini juga dipandu oleh caster Oh Baby dan juga Mochalatte. Acara ini juga diselenggarakan tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia kemarin lho!

Grand final EVOS Fams Cup Season 2 ini akhirnya dimenangkan oleh tim dari Night Gamers ID Esports 7 Dreams (NGID 7Dreams) dengan 185 poin. Disusul oleh Teriak Rame2 Indo yang mendapatkan 144 poin dan juga Indostar F18 yang berhasil mendapatkan 134 poin.

Mereka mengungguli 9 tim lainnya di pertandingan Best of 6. NGID 7Dreams berhasil mendominasi pertandingan dengan beberapa kali mendapatkan Booyah! Selamat kepada NGID 7Dreams karena telah memenangkan EVOS Fams Cup Season 2

Grand final EVOS Fams Cup Season 3 akan digelar pada tanggal 3 September 2020

EVOS Fams Season 3 akan kembali diadakan dan kali ini EVOS bekerja sama dengan Axis. Game yang akan dipertandingkan di turnamen ini adalah game MOBA yang paling terkenal yaitu Mobile Legends.

Dengan membuka slot untuk 512 tim, saat ini EVOS Fams Cup x Axis tengah menjalani online qualifier. Nah, puncak pertandingannya sendiri akan diadakan tanggal 3 September mendatang. So, catat tanggalnya dan pastikan kamu nonton live pertandingannya di YouTube EVOS TV ya!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: