Cukup banyak kejutan yang diberikan oleh tim EVOS Legends di musim ini. Mulai dari kedatangan TaxStump sebagai coach hingga bergabungnya Sebastian Arthur atau lebih dikenal dengan nickname Pendragon sebagai roster baru di MPL. Masuknya Pendragon ke dalam tim macan putih ini memang dipersiapkan untuk menyambut MPL Season 6 di tahun 2020.

Pendragon merupakan salah satu player dengan kemampuan menguasai hero fighter yang cukup disegani. Kemampuannya dalam menahan lane serta kepiawaian mekaniknya sering menjadi bahan pembicaraan di kalangan pro player. Meski belum pernah mengikuti skema kompetitif profesional, Pendragon tetap maju menjadi tim yang bertanding di MPL Season 6.

Desas-desus sampai keraguan fans terhadap kemampuan Pendragon

Sebelum bergabung ke dalam tim EVOS Legends, nama Pendragon sudah terlebih dulu diperbincangkan. Kedatangan Pendragon ke tim EVOS Legends gak selalu disambut baik oleh para penggemar tim macan putih ini.

Masih banyak keraguan yang dilemparkan oleh para fans terhadap kemampuan Pendragon, namun hal tersebut dipatahkan oleh kemampuannya saat berkompetisi di liga profesional. Meski masih butuh banyak penyesuaian, Pendragon cukup menjawab keraguan para fans melalui performanya di MPL S6.

Kabar bergabungnya Pendragon dengan EVOS sudah lama menjadi buah bibir

Sebelumnya, Pendragon dikenal sebagai player Mobile Legend biasa yang bermain bersama tim bernama Power Danger. Karena skill-nya yang mencolok, tak jarang permainan Pendragon banyak dilirik oleh para pemain pro.

Kepergian Butsss dari EVOS meninggalkan kursi kosong. Desas-desus kedatangan pemain baru pun mulai dibicarakan oleh banyak orang, secara kepergian Butsss cukup mempengaruhi performa EVOS. Pencarian pemain pengganti pun berhenti pada satu nama yaitu Pendragon. Gosip ini semakin diamini ketika banyak berita yang mencuat tentang kegiatan mabar Pendragon bersama player EVOS.

Comfort pick Pendragon untuk offlane di MPL S6

Sebagai offlaner, Pendragon membutuhkan hero dengan durabilitas tinggi untuk bisa menahan lane lebih lama. Sebagai mantan top global Badang, Pendragon memiliki beberapa hero pick andalannya untuk offlane antara lain, ada Jawhead sebagai hero favorit, lalu ada Thamuz, Chou, X.Borg dan Uranus.

Melihat line up hero favoritnya bisa diasumsikan bahwa Pendragon memiliki cara bermain yang barbar. Insting seorang Pendagron dalam bermain offlane terbilang baik, langkah-langkah yang diambilnya pun jarang ada yang offside.

Menurut coach, Pendagron masih malu-malu dalam bermain di MPL S6 ini

Meski begitu, menurut coach TaxStump permainan Pendragon bersama tim barunya di EVOS masih belum maksimal dikarenakan masih malu-malu dan belum bermain secara tim seutuhnya. Tapi, seiring berjalannya waktu, permainan Pendragon sudah jauh lebih membaur dengan tim.

Kemampuan bermain Pendragon di offlane memang gak perlu diragukan lagi, melihat dirinya yang berhasil direkrut oleh tim besar seperti EVOS. Dengan tipe permainan yang agresif dan mekanik gankingnya yang ciamik, rasanya akan sangat cocok dengan gaya bermain tim EVOS Legends.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS