Photo via: MPL Indonesia
Cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi EVOS Esports.

SPIN Esports melaporkan Alasan EVOS Rekt Kembali Jadi Core Utama di MPL ID Season 6, Ingin Buktikan Diri! EVOS Legends masih terombang ambing di week 1 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Pada week 1 MPL ID Season 6, EVOS Legends telah bertanding 2 kali. Mereka kalah ketika melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan skor 2-0 dan berhasil menang atas Aura Fire 2-0.

Debut pertukaran role antara Rekt dan Wannn juga tidak berbuah manis ketika melawan RRQ Hoshi, dan ketika melawan Aura Fire, Wannn masih belum menunjukan performa terbaiknya seperti ketika menjadi HyperCarry.

Dibalik penyesuaian Wannn di sidelane dan Rekt kembali menjadi core utama, ada alasan yang kuat bagi Rekt untuk kembali menjadi core utama EVOS Legends di MPL ID Season 6.

Menurut analis EVOS Legends yaitu Stenley “TaxStump” Herawan, EVOS yang gagal menjuarai 3 turnamen terakhir (MPL ID Season 5, MPLI 4 Nation Cup dan Mytel International Championship) membuat Rekt kesal.

“REKT panas setelah beberapa kali EVOS gagal juara. Dia ingin memberikan pembuktian. Lagipula memang REKT yang berinisiatif meminta kembali peran sebagai seorang core,” ucap TaxStump seperti dikutip ONE Esports.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS