EVOS Esports baru saja menggelar pre-match press conference yang membahas tentang kabar Zeys di MPL Season 6 ini. Karena gak sedikit orang yang mempertanyakannya. Pasalnya, coach handal yang baru saja mencoba peruntungannya sebagai pemain itu bahkan gak masuk ke dalam daftar pemain pengganti EVOS Legends untuk MPL Season 6 ini.

Padahal, di Mytel Tournament kemarin, Zeys mengisi skuad utama EVOS dan bermain sebagai support. Pemain yang sering memainkan Popol and Kupa itu gak terlihat saat draft pick di MPL Season 6. Gak heran jika banyak yang penasaran, terlebih sejak EVOS mengumumkan TaxStump sebagai coach dari Evos Legends.

Karena semua pertanyaan-pertanyaan tersebut, EVOS gak ingin membuat adanya asumsi yang gak enak terus beredar. Sehingga, EVOS memberikan penjelasan terkait hal ini melalui live pre-match press conference yang diadakan pada 28 Agustus 2020.

Dalam press conference, Zeys mengatakan kalau saat ini dia sedang terkendala terkait visa keimigrasian. Selain itu, untuk kelancaran tim, Zeys memutuskan untuk memperhatikan gameplay dari perspektif orang ketiga. Karena dirinya merasa gak cukup efektif ketika dia harus menjadi player sekaligus coach.

Sehingga, Zeys memutuskan untuk fokus kepada pemilihan strategi tim untuk saat ini. Menurut Zeys, perbedaan bahasa bukan menjadi kendala selama ini. Dan tentunya, Zeys masih berada dalam EVOS Legends sampai saat ini meski posisinya harus berubah. Menurut dia, line up dan komposisi role dari EVOS Legends saat ini adalah yang terbaik.

MPL masih berjalan, EVOS Legends masih harus berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dari pada kita membuat asumsi-asumsi yang belum tentu benar dan berkomentar yang tidak-tidak, lebih baik kita fokus melakukan apa yang bisa kita lakukan yaitu mendukung EVOS Legends agar memberikan performa terbaiknya di MPL Season 6.

ONE TEAM, ONE VOICE, ONE FAMILY!

EVOS ROAR!!

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS