Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 baru saja memasuki hari kedua di minggu pertama. Kali ini EVOS Legends menurunkan squad utamanya, Rekt, Wannn, Pendragon, Bajan dan Rexxy untuk melawan Aura Esports.

Di pertandingan pertama itu, Wannn dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Aura Esports dengan skor 2-0. Sejarah baru terjadi saat pertandingan pertama antara EVOS dan Aura, karena dinobatkan sebagai pertandingan dengan First Blood terlama. Yuk simak ulasan game antara EVOS dan Aura kemarin.

First blood didapatkan setelah Pendragon membunuh Darkness

Game pertama antara EVOS dan Aura ini adalah game dengan First Blood terlama. First Blood baru berhasil didapatkan oleh EVOS setelah Pendragon yang saat itu sedang memainkan Yu Zhong membunuh Darkness dan memainkan Hilda.

First Blood baru didapatkan 5 detik sebelum pertandingan menyentuh menit ke-7. Sebelum itu, para pemain dari kedua tim memang saling beradu serangan, tetapi karena Aura memakai 5 spell flicker dan EVOS memakai 4 flicker, kedua tim beberapa kali berhasil menghindari kematian.

Dalam game pertama bisa dibilang permainan EVOS cukup mendominasi pemain Aura yang bermain sangat ​defensive​ sehingga EVOS bisa dengan mudah memasuki ​jungle​ milik Aura. Akhirnya setelah 16 menit pertandingan EVOS akhirnya memenangkan game pertama.

Kedua tim saling mencuri blue buff di game kedua

Pada game kedua pemain Aura sedikit merubah gaya permainannya sehingga membuat EVOS tidak mendominasi seperti game pertama. Kali ini kedua tim saling mencuri blue buff. Rexxy yang memainkan Valir terkena First Blood.

Menit ke-6, EVOS sudah bisa sedikit mendominasi dengan mengungguli Aura dari segi networth dengan 2k net worth. Pendragon dan Bajan menunjukan permainan agresif yang menyusahkan para pemain Aura.

Meski kalah melawan RRQ, EVOS bisa mengamankan poin penuh pada laga melawan Aura Esports

Dengan ini EVOS total sudah bermain sebanyak 2 match dan sudah mengalami kekalahan 1 kali dari RRQ dan menang 1 kali dari Aura Esports. Perjalanan EVOS di MPL S6 kali ini masih panjang, masih banyak yang bisa terjadi. Mari dukung EVOS Legends mendapatkan hasil yang terbaik di MPL kali ini.

Ketangkasan Regi atau EVOS MR05 ketika menjadi ​rusher​ memang gak perlu diragukan lagi. Meski begitu, Regi mengaku kalau ia gak pernah belajar atau menonton permainan dari para pro player saingannya​. Berbeda dari pemain lainnya, Regi memilih untuk mencari mekanik baru dengan cara berlatih sendiri atau bersama tim. “Selama main Free Fire belum pernah punya sosok yang aku idamkan sih. Jadi kalo latihan lebih suka sendirian atau sama timnya. Karena kalo latihan sendiri lebih enak buat cari-cari mekanik baru,” tuturnya.

Check out our social media:

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS