Turnamen PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) 2020 baru saja selesai digelar. Selain meraih juara 2, EVOS PUBGM berhasil menyabet gelar terminator berkat Lyzerg. Gelar ini merupakan julukan untuk player yang mendapatkan ​kill ​ terbanyak dalam turnamen PUBG Mobile.

Lyzerg mampu mengungguli player Siren Esports dengan 33 kill
baik.

Lyzerg mampu mengungguli player Siren Esports dengan 33 kill
Pada babak grand final PINC 2020, Lyzerg berhasil meraih 33 ​kill ​ . Jumlah ini mampu mengungguli pemain Audry, player Siren Esports, yang berhasil mengoleksi ​kill ​ sebanyak 30. Dalam pertandingan tersebut, Lyzerg memang cukup tampil agresif dan mampu melakukan kerjasama tim yang baik.

Damage ​ sebanyak 5979 pun mampu dilayangkan pada lawannya
Bukan hanya itu, ​assaulter ​ EVOS PUBGM ini berhasil memberikan ​damage ​ sebanyak 5979 kepada lawannya. Lyzerg pun melancarkan 6 kali ​headshot ​ dengan senjata tipe SMG favoritnya. Senjata ini terbilang cukup kuat dalam pertarungan jarak dekat dan memiliki ​fire speed ​ yang cepat.
Pemilihan senjata yang tepat dan kepintaran Lyzerg membaca lawan patut diacungi jempol!
Dalam turnamen ini, Lyzerg memakai Uzi yang memiliki ​firing rate ​ tinggi. Selain itu, Uzi juga termasuk senjata yang cukup stabil dan cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Mengingat, Lyzerg adalah pemain jarak dekat yang cukup handal. Pemilihan senjata yang tepat ditambah dengan kepintaran membaca lawan membuat Lyzerg berhasil menyabet gelar tersebut.

Atas hasil tersebut, player EVOS PUBGM yang memiliki nama asli Putra Renaldy Pitoy ini berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp14 juta. Selamat ya untuk Lyzerg!

Kabar baik baru saja datang dari divisi Player Unknown Battlegrounds (PUBG) EVOS. Ya, tim EVOS PUBGM baru saja mendapatkan juara 2 dalam ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2020 (PINC 2020). PINC 2020 adalah turnamen PUBG yang diselenggarakan di Indonesia dan telah diikuti oleh 6000 tim pada tahun lalu. Seluruh tim akan melakukan babak penyisihan dan 16 tim terbaik akan bertanding pada ​grand final ​ .
EVOS PUBGM hanya tertinggal 5 poin dari juara pertama

Dalam PINC 2020, tim EVOS PUBGM berhasil mengumpulkan 195 poin dan hanya tertinggal 5 poin dari juara pertama. Setelah bertanding sebanyak 14 ronde, mereka akhirnya berhasil menduduki posisi kedua dalam turnamen ini. Berkat prestasinya ini, EVOS PUBGM berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta.
Lyzerg pun meraih gelar Terminator berkat ​kill ​ -nya
Meski belum berhasil meraih juara pertama, EVOS Esports tetap bangga karena salah satu player EVOS PUBGM menyabet gelar Terminator. Gelar ini berhasil diraih oleh Putra Pitoy atau yang biasa dikenal sebagai Lyzerg. Terminator adalah sebutan bagi seorang pemain yang berhasil mengoleksi ​kill ​ terbanyak dalam sebuah kompetisi PUBG Mobile. Total ​kill ​ yang berhasil diraih Lyzer yaitu sebanyak 33 ​kill ​ . Meski begitu, kita tidak boleh lupa kalau kemenangan ini pun didapatkan berkat bantuan Foxe, EXC dan juga Morfeus.

EVOS PUBGM dipastikan lolos ke PMPL musim kedua

Tim yang berhasil masuk dalam TOP 8 PINC 2020 akan mendapat promosi untuk mengikuti PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2. Dan tentu saja EVOS PUBGM termasuk di dalamnya. PMPL merupakan sebuah turnamen PUBG Mobile tier 1 yang terdiri dari 24 tim terbaik di Indonesia. Namun, belum diketahui pasti kapan PMPL Season 2 ini akan dimulai.

Sekali lagi selamat untuk EVOS PUBGM! Tetap semangat juga untuk menghadapi pertandingan PMPL musim kedua nanti. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik, ​good luck!

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: