Mytel International Championship (MIC) adalah turnamen Mobile Legends internasional yang menghadirkan 16 tim dari 7 negara di Asia Tenggara. Tim-tim tersebut berasal dari Myanmar, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam dan Kamboja. Tim dari Indonesia yang turut berpartisipasi dalam turnamen ini adalah EVOS Legends, RRQ Hoshi dan Geek Fam ID.

Dalam MIC ini, EVOS mengeluarkan squad andalannya yaitu, Zeys, Wannn, Rekt, Pendragon, Revicii, Rexxy, dan Bajan. Hero yang dipakai di turnamen ini beragam tetapi pilihan terfavorit jatuh kepada Esmeralda, X borg dan Popol and Kupa dengan masing-masing 5 kali pick sepanjang turnamen.

Di turnamen kali ini, Hero seperti Yi Shun Shin, Roger bahkan Vale dimainkan oleh EVOS Legends. Tak ketinggalan juga Cyclops yang dimainkan oleh Rexxy. Hero yang sudah lama tidak kelihatan itu dipakai Rexxy dengan sangat baik dan banyak yang membicarakan kalau Cyclops kemungkinan bisa kembali dalam meta game. Dalam turnamen kali ini hero seperti Yu Zhong adalah hero yang paling sering di banned oleh pemain EVOS. Dalam semua game yang dimainkan EVOS, Wannn mendapatkan kill terbanyak ketika mengalahkan Bren Esports dengan 13 kill.

EVOS memiliki perjalanan yang cukup baik di dalam turnamen ini. Di fase group dia berhasil mengalahkan Bren Esports dengan skor 2 – 0, dan juga Geek Fam My dengan Skor 2 – 0. Di babak playoff, EVOS berhasil mengalahkan RRQ Sena dengan skor 2 – 1 dan mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2 – 1. Sayangnya, EVOS harus menerima kekalahan dari Onic di grand final dengan skor 3 – 0. Meksi begitu, EVOS pun masih berada di posisi 2 dalam MIC 2020.

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS