Indonesia Games Championship (IGC) kembali diadakan di Bulan Juli ini. EVOS pun turut serta dan mengirimkan 2 timnya yaitu EVOS Free Fire dan EVOS AOV. IGC 2020 ini telah diadakan sejak Bulan Mei lalu dan masih akan berjalan hingga Agustus nanti. Turnamen ini diselenggarakan secara online dan memiliki hadiah senilai Rp1,6 miliar.

EVOS Free Fire lolos ke babak grand final IGC 2020

Dalam IGC 2020, baik EVOS Free Fire dan EVOS AOV mendapatkan posisi pertama pada tahap national qualifier. EVOS Free Fire mendapatkan peringkat pertama dalam Group B dengan 5 kali booyah. Dengan hasil ini, EVOS Free Fire lolos ke babak grand final dan akan bertanding melawan 5 tim lainnya pada tanggal 31 Agustus mendatang.

EVOS AOV berhasil memenangkan 8 dari 9 pertandingan

Sementara EVOS AOV berhasil memenangkan 8 dari 9 pertandingan yang telah dimainkan. Mereka pun menduduki puncak klasemen dan meraih sebanyak 8 poin. Ada yang berbeda juga dalam permainan EVOS AOV kali ini. Wiraww yang biasanya memegang posisi jungler atau carry, dalam IGC 2020 dia menggunakan Ritcher observer. Sedangkan untuk jungler diisi oleh T.43. Berbeda dengan divisi Free Fire, jadwal grand final AOV belum bisa diketahui.

Nah, meski begitu, tetap dukung EVOS Free Fire maupun EVOS AOV dalam IGC 2020 ya! Semoga keduanya bisa menaklukan panggung grand final dan berhasil keluar menjadi juara!

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS