EVOS Esports tidak hanya memikat penonton dengan scene esports aja, melainkan juga melalui konten kreatif lainnya. Baru-baru ini EVOS kedatangan ​brand ambassador ​ baru bernama Lidiawaty atau yang kita kenal sebagai Not Not. Wanita kelahiran 8 Oktober 2000 itu kini mendampingi Angel dalam program terbarunya yaitu Angel x Not Not Show.

Angel x Not Not Show merupakan konten original EVOS berupa ​game show

Angel x Not Not Show merupakan ​game show ​ di mana Angel dan Not Not berperan sebagai host sekaligus player. Konten original dari EVOS ini menampilkan games-games seru dan juga menantang yang harus diselesaikan peserta. Setiap episodenya, mereka berdua tentunya akan melakukan tantangan yang berbeda.

Dalam Episode 1, Angel dan Not Not melakukan TikTok Wars

Di Episode 1, Angel dan Not Not melakukan ​challenge ​ TikTok Wars. Mereka harus memperagakan salah satu ​dance ​ yang ada Tiktok untuk ditebak namanya. Di dalam konten tersebut, meskipun Angel dan Not Not baru pertama kali ketemu, ​chemistry ​ mereka terlihat sangat baik. Not Not yang sudah sering bermain TikTok harus berusaha lebih keras memperagakan dance yang ada agar Angel bisa memahaminya. Meskipun mengaku jarang bermain TikTok, Angel bisa menirukan ​dance ​ TikTok dengan sangat baik. Mereka berdua berhasil membuat ​game show ​tersebut menjadi hidup.

Angel x Not Not Show akan tayang setiap hari Minggu lho!

Angel x Not Not Show rencananya akan tayang setiap hari Minggu pukul 18.00 di EVOS TV. Acara ini tidak hanya menghadirkan Angel dan Not Not, tetapi kedepannya juga akan mendatangkan ​guest star ​ yang menarik dari dunia esports maupun TikTok. Jadi, jangan lupa subscribe channel ​YouTube EVOS TV supaya kalian tidak ketinggalan Angel x Not Not Show episode selanjutnya!


EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS