Game ​ Player Unknown’s Battlegroud Mobile (PUBGM) sekarang sudah marak dimainkan oleh banyak orang. Bisa dikatakan karena kemudahannya, membuat ​game ​ ini banyak disukai. Buat kalian yang baru main atau sudah main tetapi masih merasa kurang memhami ​game ​ ini, yuk simak apa saja sih kesalahan yang sering dilakukan pemula saat bermain PUBGM!

  1. Gak memahami role saat bermain
    Jika bermain dalam tim, sangat memudahkan jika kalian dan rekan satu tim bisa memahami ​role masing-masing. Di dalam ​game ​ ini terdapat ​role ​ Scouter, Rusher, Support dan Carry. Dengan mengetahui ​role ​ tersebut, kita jadi bisa mengetahui tugas kita masing-masing dan bisa saling menjaga. Hal ini juga membuat kita tahu apa yang harus kita lakukan dan bisa meningkatkan kerjasama dengan tim. Nah, sayangnya banyak pemain baru yang tidak memahami ​role ​ -nya, sehingga mereka mati dengan cepat saat bermain.
  2. Gak memakai senjata yang tepat

Kalian harus tahu kalau setiap senjata memiliki keunikannya masing-masing. Sebagai contoh senjata dengan tipe ​sniper ​ cocok untuk player yang tidak suka pertarungan jarak dekat. Biasanya ketika sudah mengetahui ​role ​ , kita bisa menentukan senjata mana yang paling cocok untuk digunakan. Banyak pemain yang tidak mengetahui kalau setiap senjata memiliki ​range ​ yang berbeda-beda. Dengan mengetahui senjata apa yang cocok pun membuat kita bisa dengan mudah memposisikan diri di tempat yang nyaman untuk mengincar lawan.

  1. Gak memperhatikan Blue Zone

Kesalahan berikutnya yang sering dilakukan player PUBGM pemula adalah terlalu asik melakukan looting. Sehingga, mereka tidak memperhatikan Blue Zone. Padahal, berada dalam jangkauan Blue Zone merupakan cara teraman untuk memenangkan ​game ​ ini.

  1. Terlalu terburu-buru saat membunuh target
    Ketika melakukan ​looting ​ atau menemukan target untuk dibunuh, jangan terlalu terburu-buru. Pastikan tidak ada orang yang bisa membunuhmu ketika kalian sedang melakukan hal tersebut. Kunci dari ​game ini adalah bertahan hidup, bukan banyaknya membunuh.
  2. Asal menembak tanpa mengetahui ​damage ​ -nya
    Dalam permainan PUBGM, menembak kaki dan menembak kepala memiliki ​damage ​ yang berbeda. Dua hal ini penting untuk diketahui para pemula. Karena biasanya, pemain baru cenderung menembak asal tanpa tahu bagian mana yang ditembak. Coba belajar menembak bagian yang bisa memberikan ​damage yang lebih besar kepada lawan.

Nah, itu tadi 5 kesalahan yang sering dilakukan para pemula saat bermain PUBGM. Pastikan kamu menghindarinya jika ingin memenangkan permainan ini. Semoga membantu ya!

EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS

Share: