Pandemi virus corona menjadi pukulan berat bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, pandemi ini menimbulkan beberapa dampak di berbagai kalangan. Misalnya, banyak perusahaan yang menghentikan kegiatan operasionalnya, sehingga beberapa karyawan harus dipulangkan. Begitu juga dengan pekerja sektor informal yang penghasilannya menurun drastis akibat pandemi ini. Atas dasar membantu sesama, EVOS Esports bersama dengan Aksi Cepat Tanggap dan EVOS Fams (sebutan untuk fans EVOS), membantu kawan-kawan yang terkena dampak pandemi melalui program EVOS Hope.

EVOS Hope berlangsung dengan bantuan Aksi Cepat Tanggap dan EVOS Fams

EVOS Hope merupakan program ​charity ​yang diinisiasi oleh EVOS Esports untuk membantu kawan-kawan yang sedang tertimpa bencana. Biasanya, EVOS Hope akan menggalang bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Dengan bantuan EVOS Fams, kali ini EVOS Hope berbagi sejumlah makanan kepada mereka yang terdampak pandemi.

Sejumlah 4000 porsi makanan telah dibagikan di kawasan Jakarta Timur

Kegiatan EVOS Hope telah berlangsung sejak tanggal 11 Juni 2020. Total terdapat sekitar 4000 porsi makanan telah dibagikan di kawasan Jakarta Timur. Selain EVOS Indonesia, EVOS Thailand pun turut melakukan kegiatan ini bersama dengan EVOS Fams yang ada di Thailand. 

EVOS berharap agar pandemi ini segera berakhir dan semua bisa kembali menjalani hidup dengan normal

Dengan adanya kegiatan ini, EVOS berharap agar pandemi ini segera berakhir. Sehingga, semua masyarakat bisa kembali hidup normal. Selain itu, EVOS juga berterima kasih kepada Aksi Cepat Tanggap dan EVOS Fams yang mampu mengajarkan kepada semua untuk membangun rasa peduli terhadap sesama.


EVOS Esports site: https://www.evosesports.com

YouTube:   https://www.youtube.com/evosesports

Instagram: https://www.instagram.com/evosesports

Facebook:  https://www.facebook.com/teamEVOS