Perhelatan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 baru saja digelar sejak awal Februari lalu. Turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia ini diadakan di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta. Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan jadwal pertandingan selama 8 minggu ke depan.

Di minggu pertama, MPL Season 5 digemparkan dengan adanya pertandingan antara EVOS dan RRQ pada hari kedua, tanggal 8 Februari 2020. Keduanya kembali bertemu setelah saling sikut dalam final MPL Season 4 sebelumnya. Tentunya, pertandingan inilah yang paling ditunggu-tunggu para penggemar.

Menggunakan Pharsa, Wannn membuat RRQ kerepotan

EVOS Esports/Afin Nuari

Pada menit-menit awal, kedua tim langsung melakukan pertandingan sengit di hutan. Wannn menggunakan Pharsa dan sempat membuat punggawa RRQ kerepotan. Skill Ultimate dari Wannn juga membuat serangan Lemon dan kawan-kawan menjadi kacau. Namun setelah berhasil menculik Wannn, RRQ pun mulai menyerang EVOS dan memenangkan ronde pertama.

Berbeda dengan Wannn, Buts menggunakan X.Borg pada permainan kedua

EVOS Esports/Afin Nuari

Tim RRQ pun terlihat semakin agresif pada permainan kedua. Buts, pemain debutan EVOS yang menggunakan X.Borg pun harus rela dikalahkan oleh Faramis yang digunakan Lemon. Alhasil, RRQ pun berhasil mendominasi dengan memenangkan beberapa kali peperangan. EVOS pun harus menerima kekalahan dengan hasil akhir 2-0 meski sudah tampil maksimal pada pertandingan kali ini.

Kekalahan EVOS gak membuat dukungan fans padam

MPL Indonesia

Namun, kekalahan EVOS pada pertandingan awal MPL Season 5 ini gak membuat para fans patah semangat. Mereka justru optimis kalau ini hanyalah langkah awal dari kemenangan Sang Macan. “Di minggu berikutnya, yakin deh EVOS pasti menang. Perjalanan masih panjang, ini baru awal season, masih ada 7 minggu lagi. Dan yang paling penting bangun chemistry dulu karena masih banyak yang baru, biar makin kompak,” ujar Togi salah satu fans EVOS yang sudah mengikuti EVOS sejak awal.

Kira-kira apakah EVOS berhasil bangkit di minggu kedua MPL Season 5? Ikuti terus kelanjutannya di media sosial EVOS dan jangan lupa berikan dukunganmu untuk para player yang bertanding!