Lelah dengan julukan “The King of Runner Up”, EVOS Mobile Legends berhasil keluar sebagai juara di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4. Setelah gagal menjuarai ajang tournament bergengsi ini selama 3 season, kemenangan EVOS Mobile Legends tentu membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi para pemain dan penggemar yang sudah menantikannya sejak lama.

Berhasil menang telak dari ONIC dan RRQ pada babak penyisihan, tentu membuat para penggemar berharap banyak pada season ini. Terlebih lagi, EVOS berhasil menduduki puncak klasemen teratas selama lima minggu berturut-turut.

Wajib juara, sekarang giliran EVOS!” Tulis pemilik akun @shadiqasp pada salah satu postingan EVOS di hari pertama babak playoffs dimulai.

Terdengar riuh penonton saat pertandingan EVOS melawan ONIC dimulai. Dibantai habis-habisan pada match pertama, tidak membuat pemain EVOS menyerah begitu saja. Mereka justru memperbaiki strategi hingga akhirnya berhasil menang dengan hasil akhir 2-1.

Keesokan harinya, penonton sudah memenuhi kawasan Tennis Indoor Senayan sejak pagi hari demi menyaksikan pertandingan sengit El Clasico antara EVOS dan RRQ untuk mengamankan posisi final MPL Season 4 yang akhirnya didapatkan oleh tim EVOS dengan skor akhir 2-0.

Kembali dipertemukan di babak final, membuat RRQ memberi sedikit perlawanan pada match pertama dengan hasil 0-1 untuk RRQ. Namun, EVOS tidak tinggal diam dan membalas pada game berikutnya, memberikan hasil skor akhir 3-1 dan final hari itu ditutup dengan Savage manis dari Wannn.

Pantau terus Instagram @evosesports dan sosial media kami yang lain untuk informasi ter-update tentang EVOS eSports.

Share: