Booyah! Pecah sudah keceriaan tim EVOS Capital Free Fire setelah berhasil menjadi juara dunia pada ajang Free Fire World Cup 2019 di Bitec Bangna Exhibition Center, Thailand pada hari Minggu, tanggal 7 April 2019. Lagu “Indonesia Raya” berkumandang di atas panggung, bendera merah putih berkibar, para pemain EVOS Capital tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat penyerahan piala.

EVOS Capital beranggotakan Manay (Muhammad Farchan Ridha), Cupay (Nabbarnur Ibrahim), Mr.05 (Regi Pratama), dan Mr.13 (Saeful Muharrom). Bukan hanya menjadi juara dunia, salah satu pemain EVOS Capital, Mr. 13 juga mendapatkan penghargaan sebagai “Most Kills of Tournament”.

Free Fire World Cup 2019 diikuti oleh beberapa negara dari seluruh dunia. Indonesia diwakili EVOS Capital dan SFI Zet Hades, Brazil diwakili GPS Veterano dan RED Canids, Thailand diwakili Sumpawaysi, Cina diwakili Top, Rusia diwakili Terem, India diwakili PinkLady, Vietnam diwakili WAG, Latam Utara diwakili Anáhuac Esports, dan Latam Selatan diwakili Team Teka.

Tidak hanya EVOS Capital yang mengharumkan nama Indonesia pada ajang ini, SFI ZET HADES juga mengakhiri turnamen sebagai juara ketiga. Sementara itu, juara kedua direbut oleh perwakilan dari Thailand tim Sumpawaysi. 

Prestasi yang dicetak oleh tim EVOS Capital yang berasal dari Indonesia tentunya mendapat perhatian khusus oleh Kemenpora Imam Nahrawi. Dalam postingan di akun media sosial miliknya, Imam Nahrawi mengucapkan terimakasih kepada EVOS Capital sudah berhasil mengibarkan bendera Indonesia di Thailand.

Hasil turnamen ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan dari esports Indonesia. Dua tim wakil Indonesia bisa mengharumkan Indonesia di turnamen dunia. Tim EVOS Capital mengucapkan terima kasih banyak untuk dukungannya dan piala ini dipersembahkan untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *